Peresmian Gedung Pastori Turut Ramaikan HUT ke 166 GMIM Malola Peresmian Gedung Pastori Turut Ramaikan HUT ke 166 GMIM Malola - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peresmian Gedung Pastori Turut Ramaikan HUT ke 166 GMIM Malola

21 July 2024 | 20:30 WIB Last Updated 2024-07-21T12:30:03Z

AMURANG, Indimanado.com - Suka cita iman dirasakan oleh warga jemaat GMIM Imanuel Malola. Pasalnya, disaat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-166, mendapat kado istimewa yakni peresmian gedung Pastori Satu, Minggu (21/07-2024). Bertindak sebagai khadim, Pdt Joice Sondak MTh selaku wakil ketua BPMS bidang Pelayan Khusus. 

Sebelum pengguntingan pita oleh Khadim, terlebih dahulu pembacaan perjalanan kerja dari panitia pembangunan oleh Ketua Ir Noldy Liow. 

Dijelaskan mantan Kaban BPBD Sulut itu, awal pembangunan pastori dimulai dengan ibadah peletakan batu pertama oleh Pdt Petra Rembang MTh, pada 15 Januari 2023 langsung dimulai proses pengerjaan dengan mengandalan dana swadaya jemaat yang bahu-membahu menggalang dana lewat kantin pembangunan dan pos dana. 

"Puji Tuhan, dengan tuntunanNya semua boleh berjalan sesuai dengan apa yang telah diaepakati melalui sidang majelis kepada panitia pembangunan. Tanpa kerjasama yang baik dari seluruh jemaat dan bantuan para donatur, tentunya program ini tidak akan berjalan sesuai yang direncanakan."terang Liow. 

Dimomen bersejarah ini, ditengah jemaat merayakan HUT Ke-166, dalam rangkaian ibadah tersebut, juga dilaksanakan acara pisah sambut dari Pdt James Beaker Dalos kepada Pdt yang baru, yakni Pdt Karly Beily Mawey STh yang disaksikan oleh sejumlah mantan ketua BPMJ GMIM Imanuel Malola. 

Sebagaimana diketahui, Pantia pembangunan yang dibentuk pada 4 Agustus 2019, telah berhasil membangun Aula dan renovasi bagin depan gedung gereja, serta pembuatan mimbar utama dalam gereja. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close