Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ratatotok Dapat Surprise Dari Prajurit TNI Koramil Belang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ratatotok Dapat Surprise Dari Prajurit TNI Koramil Belang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ratatotok Dapat Surprise Dari Prajurit TNI Koramil Belang

1 July 2024 | 21:45 WIB Last Updated 2024-07-01T13:45:25Z
Peringatan HUT Bayangkara ke-78. (Foto istimewa)
Peringatan HUT Bayangkara ke-78. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara Ke-78, Polsek Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat kunjungan prajurit TNI dari Koramil Belang, Senin (1/6/2024).

Kedatangan prajurit TNI yang dipimpin Danramil Belang LETTU INF. Noby Rori itu untuk memberikan ucapan selamat Hari Bayangkara Ke-78 kepada Polsek Ratatotok. 

Pada kesempatan tersebut Koramil Belang memeberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78.

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, khususnya Koramil Belang dengan Polsek Ratatotok yang selalu kompak dan saling bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Ratatotok,"Kata Danramil, sembari memberikan kue HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Kapolsek. 

Diwaktu yang sama, Kapolsek Ratatotok IPDA Yudith Supari mengapresiasi serta berterima kasih kepada Koramil Belang.

"Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Sahabat-sahabat dari TNI dalam hal ini Koramil Belang, yang dipimpin langsung Danramil sudah memberikan kami kejutan di HUT Bhayangkara ini.

Kami berharap agar kiranya kebersamaan dan kekeluargaan ini  tetap terjaga. Ini menunjukan bahwa TNI POLRI solid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ratatotok," ucap Kapolsek.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close