Bank SulutGo Jalin Kerja Sama dengan BNI Life, Tingkatkan Perlindungan Asuransi Jabatan Pengurus Bank SulutGo Jalin Kerja Sama dengan BNI Life, Tingkatkan Perlindungan Asuransi Jabatan Pengurus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bank SulutGo Jalin Kerja Sama dengan BNI Life, Tingkatkan Perlindungan Asuransi Jabatan Pengurus

2 August 2024 | 02:03 WIB Last Updated 2024-08-18T18:06:34Z

Jakarta, Indimanado.com PT Bank SulutGo (BSG) terus berkomitmen dalam memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh karyawan, khususnya bagi para pengurus. Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) program Optima Executive Saving (OES) dengan PT BNI Life Insurance. Kerja sama ini akan memberikan perlindungan asuransi jabatan bagi pengurus BSG selama periode 2024-2026.

Penandatanganan PKS ini berlangsung di Gedung Centennial Tower, Jalan Gatot Subroto Jakarta,(31/7) dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari kedua belah pihak. Direktur Utama Bank SulutGo, Revino M Pepah, dan Direktur Umum Bank SulutGo, Joubert Dondokambey, turut hadir dalam acara tersebut. Sementara itu, dari pihak BNI Life, hadir Plt. Dirut BNI Life, Ibu Neny Asriany, serta sejumlah pejabat lainnya.

“Kerja sama dengan BNI Life ini merupakan langkah strategis Bank SulutGo untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengurus dalam menjalankan tugasnya. Dengan adanya perlindungan asuransi ini, diharapkan para pengurus dapat bekerja dengan lebih fokus dan optimal,” kata Revino M Pepah.

Neny Asriany menambahkan, “BNI Life merasa sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Bank SulutGo. Kami yakin bahwa program Optima Executive Saving ini akan memberikan manfaat yang besar bagi para pengurus Bank SulutGo.”

Optima Executive Saving (OES) merupakan program asuransi yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi para eksekutif. Program ini memberikan manfaat berupa santunan kematian, tunjangan cacat tetap, dan tunjangan medis. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close