Bank SulutGo dan Artajasa Jalin Kerja Sama Tingkatkan Layanan Transaksi Elektronik Bank SulutGo dan Artajasa Jalin Kerja Sama Tingkatkan Layanan Transaksi Elektronik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bank SulutGo dan Artajasa Jalin Kerja Sama Tingkatkan Layanan Transaksi Elektronik

2 August 2024 | 02:10 WIB Last Updated 2024-08-18T18:12:49Z

Manado, Indimanado.com – Dalam upaya mempercepat inklusi keuangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Sulawesi Utara Gorontalo, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank SulutGo) menjalin kemitraan strategis dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) yang berlangsung di sela-sela Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2024 di Jakarta Convention Center, (1/8/2024).

Kemitraan antara Bank SulutGo dan Artajasa ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi berbagai pihak, terutama pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo. Melalui integrasi sistem pembayaran yang dilakukan oleh Artajasa, merchant Bank SulutGo kini dapat menerima berbagai jenis pembayaran elektronik, seperti kartu debit, dan dompet digital.

Direktur Umum Bank SulutGo, Joubert Dondokambey mengungkapkan, “Kemitraan ini merupakan langkah strategis Bank SulutGo dalam mendukung transformasi digital di daerah. Dengan adanya integrasi dengan jaringan Artajasa, merchant kami dapat meningkatkan efisiensi operasional dan memperluas jangkauan pasar. Kami optimistis kerjasama ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Direktur Utama Artajasa, Armand Hermawan menambahkan, “Kami sangat antusias menyambut kerjasama dengan Bank SulutGo. Kolaborasi ini sejalan dengan visi Artajasa untuk membangun ekosistem pembayaran yang inklusif dan efisien di Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan pengalaman yang mendalam di bidang pembayaran elektronik, kami yakin dapat memberikan nilai tambah bagi merchant Bank SulutGo dan masyarakat luas.” (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close