Cicilia Longdong Kembali Duduk Sebagai Anggota Dewan Kota Manado Periode 2024-2029 Cicilia Longdong Kembali Duduk Sebagai Anggota Dewan Kota Manado Periode 2024-2029 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cicilia Longdong Kembali Duduk Sebagai Anggota Dewan Kota Manado Periode 2024-2029

15 August 2024 | 15:21 WIB Last Updated 2024-08-15T07:21:45Z
Cicilia Longdong, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado bersama suami, Rivay Rompas. Foto untuk indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Cicilia Longdong, politisi dari Partai Demokrat, kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado periode 2024-2029. Pada Rabu (14/8/2024), Cicilia resmi dilantik bersama 38 anggota DPRD lainnya dalam sidang paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota Manado.

Sidang paripurna pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Manado Periode 2019-2024, Aaltje Dondokambey, didampingi Wakil Ketua DPRD, Noortje Henny Van Bone dan Adrey Laikun, serta dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel, dan Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Ini adalah kali ketiga Cicilia Longdong, yang juga merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Demokrat Sulut, dipercaya untuk duduk di kursi DPRD Kota Manado. Pengalaman dan dedikasinya selama dua periode sebelumnya telah menjadikannya sosok yang diandalkan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Singkil-Mapanget.

Ketika diwawancarai, Istri tercinta Rivay Rompas ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan rasa terima kasih kepada keluarga yang selalu memberikan dukungan dan motivasi. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang masih mengizinkan saya duduk sebagai wakil rakyat. Terima kasih juga kepada keluarga yang selalu menopang dan memberikan motivasi sehingga saya bisa kembali dipercaya oleh masyarakat. Saya akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab untuk mendengar dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat," ujar Cicilia.

Sebagai Wakil Ketua DPD GAMKI Sulut, Cicilia menegaskan bahwa tugas sebagai wakil rakyat adalah tanggung jawab besar yang harus diemban dengan penuh komitmen. Ia berjanji untuk selalu mengawal setiap aspirasi masyarakat yang diamanahkan kepadanya selama lima tahun ke depan. (Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close