Jalan Diponegoro Teling Atas Manado Membeludak, Ribuan Pendukung Steven Kandouw-Denny Tuejeh Tumpah Ruah Jalan Diponegoro Teling Atas Manado Membeludak, Ribuan Pendukung Steven Kandouw-Denny Tuejeh Tumpah Ruah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalan Diponegoro Teling Atas Manado Membeludak, Ribuan Pendukung Steven Kandouw-Denny Tuejeh Tumpah Ruah

29 August 2024 | 13:40 WIB Last Updated 2024-08-29T05:40:48Z

Manado, Indimanado.com - Jalan Diponegoro, Teling Atas, Manado, berubah menjadi lautan manusia pada Kamis (29/8/2024), saat ribuan pendukung Steven OE Kandouw (SK) dan Letjen TNI (Purn) A. Denny D. Tuejeh (DT) berarak mengiringi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Massa yang terdiri dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), simpatisan, relawan, serta masyarakat umum, berkumpul dengan penuh semangat untuk menyuarakan dukungan.

Sejak pagi, sekitar pukul 09:00 WITA, Jalan Diponegoro sudah dipadati oleh massa yang datang dari berbagai penjuru Sulut. Arus besar pendukung juga terus mengalir dari arah Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut di Kabupaten Minahasa Utara, menjadikan suasana semakin meriah dan penuh semangat.

Tepat pukul 10:39 WITA, suasana semakin semarak dengan kedatangan pasangan Steven Kandouw dan Denny Tuejeh. Mereka disambut dengan tarian tradisional Kabasaran Minahasa dan Maengket, yang tidak hanya menghidupkan suasana, tetapi juga memperkuat identitas budaya lokal dalam prosesi penyambutan tersebut. Diiringi oleh Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, bersama Andrei Angouw Richard Sualang dan Yasti Mokoagow pasangan SK-DT langsung melangkah menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut untuk melakukan registrasi dan menyerahkan dokumen administrasi sebagai syarat pencalonan.

Antusiasme ribuan pendukung yang memadati Jalan Diponegoro hingga ke Kantor KPU Sulut menjadi bukti nyata dari kuatnya arus dukungan yang mengalir untuk pasangan ini. Harapan besar dari masyarakat Sulut kini bertumpu pada pasangan SK-DT, yang diharapkan mampu meneruskan program pembangunan sebelumnya dan membawa daerah lebih baik lagi. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close