Keceriaan Perkemahan Pramuka SLB Sulut, Wagub Steven Kandouw: Torang Samua Ciptaan Tuhan Keceriaan Perkemahan Pramuka SLB Sulut, Wagub Steven Kandouw: Torang Samua Ciptaan Tuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keceriaan Perkemahan Pramuka SLB Sulut, Wagub Steven Kandouw: Torang Samua Ciptaan Tuhan

27 August 2024 | 22:31 WIB Last Updated 2024-08-28T18:39:39Z
Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw saat berinteraksi dengan peserta perkemahan Pramuka SLB di Tomohon. Istimewa

Tomohon, Indimanado.com - Tawa dan keceriaan mewarnai Perkemahan Pramuka Forum Komunikasi dan MKKS Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di SLB-C Katolik Santa Ana, Tomohon. Wajah penuh semangat para peserta semakin bersinar saat Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, bersama istri, dr. Kartika Devi Tanos, hadir menyapa mereka pada pembukaan kegiatan ini, Selasa (27/8/2024).


Candaan khas Steven Kandouw berhasil mencairkan suasana, membuat senyum dan tawa lepas menghiasi interaksi hangat antara orang nomor dua di Sulut dengan anggota pramuka yang hadir.

Momen ini tak hanya mempererat tali kebersamaan, tetapi juga menggambarkan komitmen pemerintah provinsi dalam mendukung pendidikan inklusif.


"Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia bisa hadir di sini bersama kalian semua," ujar Steven Kandouw dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan apresiasi mendalam kepada para pengelola sekolah SLB di Sulut, baik negeri maupun swasta, yang dengan dedikasi tinggi mendidik anak-anak berkebutuhan khusus.


Steven Kandouw juga memuji tema perkemahan, "Cinta Alam, Hidup Rukun, dalam Kebhinekaan dan Berkarakter," yang menurutnya sangat relevan dengan semangat Sulawesi Utara, "Torang Samua Basudara," dan lebih jauh diperkuat oleh tagline kepemimpinan OD-SK, "Torang Samua Ciptaan Tuhan."


Acara ini menjadi momentum penting, bukan hanya untuk pramuka SLB, tetapi juga untuk mengingatkan semua tentang pentingnya menghargai dan melestarikan keberagaman serta lingkungan, dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan. (Advetorial Kominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close