Natanael Pepah Siap Emban Amanat Rakyat di DPRD Kota Manado Natanael Pepah Siap Emban Amanat Rakyat di DPRD Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Natanael Pepah Siap Emban Amanat Rakyat di DPRD Kota Manado

16 August 2024 | 00:57 WIB Last Updated 2024-08-15T17:03:34Z
Natanael Pepah usai dilantik sebagai anggota DPRD Manado periode 2024-2029. Foto Ist

Manado, Indimanado.com - Setelah penantian panjang pasca Pemilu 14 Februari 2024, Natanael Pepah akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Manado untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini berlangsung pada Rabu, 14 Agustus 2024, di ruang sidang kantor DPRD Kota Manado.

Ketua Pengadilan Negeri Manado, Indrawan, SH, MH, memimpin prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji untuk 39 anggota DPRD yang terpilih. Sidang paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, yang didampingi oleh Wakil Ketua, Noortje Henny Van Bone, dan Adrey Laikun.

Natanael Pepah, yang meraih suara signifikan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sario Malalayang dalam Pemilu Februari lalu, menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanat rakyat dengan penuh tanggung jawab. Ketua Umum HIPMI Sulawesi Utara dan Ketua DPD KNPI Manado menuturkan bahwa perjuangannya sebagai wakil rakyat baru saja dimulai.

Natanael Pepah bersama keluara usai dilantik dan diambil sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029. Ist

"Amanat rakyat akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saya siap berjuang untuk rakyat dan berharap mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD. Saya mohon doa dan support dalam menjalankan amanah ini," ujar Natanael Pepah, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Sulawesi Utara dan Ketua DPD KNPI Manado.

Natanael juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Kepercayaan tersebut, menurutnya, adalah sebuah tanggung jawab besar yang akan ia emban dengan sebaik-baiknya.

Dalam momen penuh kebahagiaan ini, Natanael didampingi oleh keluarga tercinta. (*/Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close