Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Ibadah Syukur Bersama Keluarga Pendeta dan Guru Agama Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Ibadah Syukur Bersama Keluarga Pendeta dan Guru Agama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Ibadah Syukur Bersama Keluarga Pendeta dan Guru Agama

10 August 2024 | 05:21 WIB Last Updated 2024-08-12T21:24:59Z

Manado, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) hadir dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Manado, Jumat (9/8/2024).

Ibadah syukur ini dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pendeta Dr Hein Arina. Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan turut berbahagia atas perayaan HUT ke 27 KKPGA GMIM.

Dia menyebut tahun ini tak bisa dihindari merupakan waktu untuk menentukan pemimpin daerah kedepan.

Menurutnya figur pemimpin harus punya karakter tulus dan cinta damai. “Karena Sulawesi Utara akan punya masa depan kalau torang pilih orang yang mau berdamai,” ucapnya.

Gubernur Olly mengapresiasi para pendeta sebagai pemimpin umat, begitupun segenap jemaat GMIM serta masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya atas dukungan terhadap Pemerintah Provinsi Sulut.

“Pemerintah OD-SK merasa sangat terbantu dengan dukungan jemaat GMIM dan masyarakat Sulawesi Utara seluruhnya,” ucap Gubernur Sulut dua periode itu sambil berharap Steven Kandouw dapat melanjutkan program-program kedepan.

“Selamat ulang tahun KKPGA GMIM ke 27 tahun,” tandasnya. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close