Pemdes Kumelembuai Satu Rayakan HUT ke-27 dengan Kesederhanaan dan Kebersamaan Pemdes Kumelembuai Satu Rayakan HUT ke-27 dengan Kesederhanaan dan Kebersamaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Kumelembuai Satu Rayakan HUT ke-27 dengan Kesederhanaan dan Kebersamaan

16 August 2024 | 00:31 WIB Last Updated 2024-08-15T16:31:52Z
Hukum Tua Desa Kumelembuai Satu, Rivo Mongkaren bersama Istri dan BPD, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para undangan lainnya. Foto untuk Indimanado.com

Minsel, Indimanado.com - Pemerintah Desa Kumelembuai Satu, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Desa Kumelembuai Satu dengan penuh kesederhanaan. Puncak acara ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Grace Sambow, M.Th., yang berlangsung di kantor desa pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Hukum Tua Desa Kumelembuai Satu, Rivo Mongkaren, menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya bersama warga atas perayaan hari jadi desa tersebut. Rivo menekankan bahwa perayaan kali ini dilakukan secara sederhana, namun tetap penuh makna.

"Pada momentum yang berbahagia ini, saya mengajak seluruh warga masyarakat serta elemen-elemen yang ada di Desa Kumelembuai Satu untuk terus mendukung program-program pemerintah kabupaten yang sedang berjalan, khususnya di bawah kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang, M.Th," ujar Mongkaren.

Rivo juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan ucapan selamat dari Camat Kumelembuai, Michael Waworuntu, serta kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam meramaikan perayaan hari jadi desa ini.

"Kami berharap agar kebersamaan dan kekeluargaan ini tetap terjaga. Kedepannya, kami optimis Desa Kumelembuai Satu akan semakin maju, berkembang, dan sejahtera, dengan pembangunan yang merata," tambah Mongkaren.

Acara syukuran HUT ke-27 Desa Kumelembuai Satu ini turut dihadiri oleh Camat Kumelembuai, BPD, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para undangan lainnya. Momen ini menjadi refleksi kebersamaan dan harapan untuk kemajuan desa di masa depan. (Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close