Pemkot Bitung Dorong Daya Saing Bisnis IKM Pangan Pemkot Bitung Dorong Daya Saing Bisnis IKM Pangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Dorong Daya Saing Bisnis IKM Pangan

23 August 2024 | 07:05 WIB Last Updated 2024-08-22T23:05:02Z

Bitung, Indimanado.com– Dinas Perdagangan Kota Bitung menggelar Focus Group Discussion (FGD) layanan proses bisnis sentra IKM pangan kakenturan Kota Bitung, Bertempat di café Yulita hills Bitung, Rabu (21/08/2024).

Sambutan Walikota Bitung yang di bacakan oleh Kepala Dinas Perdagangan kota Bitung Dr. Jackson Ruaw, mengatakan dalam rangka kegiatan FGD layanan proses bisnis sentra IKM pangan, acara ini memiliki makna yang sangat penting dalam upaya kita bersama untuk meningkatkan kualitas dan daya saing produk lokal.

“Layanan proses bisnis sentra IKM pangan diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan kemampuan yang lebih baik kepada para pengelola sentra IKM dalam memberi layanan bisnis kepada IKM sebagai upaya mengembangkan IKM dalam sentra IKM,”katanya.

Pengembangan sektor ini menjadi salah satu prioritas kita untuk menciptakan ekosistem industri yang berkelanjutan dan inovatif. Dengan dukungan dari berbagai pihak, kita optimis bahwa itu akan semakin dikenal sebagai pusat industri yang mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi dan berdaya saing global.

Melalui kegiatan ini, pengelola sentra IKM dapat melaksanakan tugasnya, meningkatkan kegiatan bisnis sentra IKM serta dalam kegiatan ini bersama perangkat daerah terkait konsultan narasumber dan tenaga ahli dan berkolaborasi sehingga sentra ikm berkembang sesuai yang di harapkan.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Sosial Kota Bitung  Selaku Sekretaris POKJA 2 TP PKK Kota Bitung Leddy Ambat, SSTP , Perwakilan dari OPD terkait dan Nara sumber Erik Donald SE, MM. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close