Sinergitas Pemerintah Kecamatan Modoinding dan Pemkab Minsel dalam Pembangunan, Pelayanan Publik Semarakkan HUT RI ke-79 Sinergitas Pemerintah Kecamatan Modoinding dan Pemkab Minsel dalam Pembangunan, Pelayanan Publik Semarakkan HUT RI ke-79 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergitas Pemerintah Kecamatan Modoinding dan Pemkab Minsel dalam Pembangunan, Pelayanan Publik Semarakkan HUT RI ke-79

18 August 2024 | 21:03 WIB Last Updated 2024-08-19T07:43:15Z

Amurang, Indimanado.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 pada 17 Agustus 2024, pemerintah Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), semakin memperlihatkan sinergitas dengan kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW). Kerjasama yang solid ini tercermin dari berbagai inisiatif dan kerja nyata di wilayah tersebut.


Pemerintah Kecamatan Modoinding, bersama dengan desa-desa di Kecamatan Modoinding antara lain; Mokobang, Wulurmaatus, Palelon, Makaaroyen, Pinasungkulan Utara, Pinasungkulan, Sinisir, Kakenturan Barat, Kakenturan dan Linelean, terus menunjukkan komitmen mereka melalui pembangunan fisik yang merata serta peningkatan pelayanan publik yang optimal. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintahannya FDW untuk menjadikan masyarakat Minsel yang semakin Maju, makmur dan sejahtera.


Modoinding sendiri telah lama dikenal sebagai salah satu daerah penghasil sayur-sayuran terbaik di Minahasa Selatan, dengan mayoritas penduduknya bergantung pada pertanian hortikultura. Keberhasilan sektor pertanian ini memberikan dampak positif pada perekonomian warga, yang secara umum berada pada tingkat yang sangat baik.


Kepala Kecamatan Modoinding, Meyer Tigau, menyatakan bahwa momentum HUT RI ke-79 ini menjadi ajang bagi Kecamatan Modoinding untuk terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. "Kecamatan Modoinding siap bersinergi bersama pemerintah Kabupaten, dan kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan yang merata serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Tigau.

Dengan sinergitas yang kuat antara pemerintah kecamatan dan kabupaten, Tigau berharap pembangunan di Modoinding akan semakin berkembang dan membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat. (Wesly/Advetorial)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close