Steven Kandouw Dilantik Ketum Panitia Konsultasi Tahunan P/KB Sinode GMIM 2024 Steven Kandouw Dilantik Ketum Panitia Konsultasi Tahunan P/KB Sinode GMIM 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Dilantik Ketum Panitia Konsultasi Tahunan P/KB Sinode GMIM 2024

12 August 2024 | 05:28 WIB Last Updated 2024-08-12T21:35:12Z
Suasana Pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan P/KB Sinode GMIM 2024. Tanpak Pendeta Hein Arina dan Steven Kandouw Ketua Umum Panitia. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Dalam tugas pengabdian sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw juga menjalankan tugas pelayanan sebagai hamba Tuhan.

Penatua Steven Kandouw sebagai pelayan khusus dan Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Sumber Daya dan Dana, kembali memberi diri dalam pelayanan. Ia dipercayakan sebagai Ketua Umum (Ketum) Panitia Konsultasi Tahunan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2024.

Steven Kandouw dilantik bersama panitia lainnya oleh Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina dalam ibadah di jemaat GMIM Sion Teling Sentrum Manado, Minggu (11/8/2024).

Dalam sambutannya, Steven Kandouw menegaskan komitmen untuk mengemban tugas sebagai ketua panitia meski di tengah berbagai kesibukan.

Ia menilai momentum pelantikan ini sebagai tugas panggilan pelayanan. Steven Kandouw berharap amanah yang diberikan kepada panitia dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan tulus dan membawa dampak bagi jemaat.

Menutup sambutannya, Steven Kandouw mengutip ayat Alkitab dalam 1 Korintus 15 : 58. “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.” (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close