Steven Kandouw Sambut Baik Investasi PT Advanced Agri Indonesia Bangun Pabrik Pengeringan Jagung di Bolmong Steven Kandouw Sambut Baik Investasi PT Advanced Agri Indonesia Bangun Pabrik Pengeringan Jagung di Bolmong - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Sambut Baik Investasi PT Advanced Agri Indonesia Bangun Pabrik Pengeringan Jagung di Bolmong

30 July 2024 | 23:38 WIB Last Updated 2024-08-01T05:42:18Z
Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat meresmikan Pabrik Pengering Jagung PT Advanced Agri Indonesia. Ist

Bolmong, Indimanado.com - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus menjadi tujuan investor untuk berinvestasi. Kemudahan dan keamanan daerah menjadi salah satu jaminan para pebisnis berani membuka usahanya di Bumi Nyiur Melambai. Seperti investasi dari PT Advanced Agri Indonesia yang membangun Corn Drying Mill atau pubrik pengeringan jagung di Desa Tuyat, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

Pabrik ini diresmikan langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang turut disaksikan para kepala daerah di wilayah Bolmong Raya, Selasa (30/7/2024).

Steven Kandouw menyambut baik investasi PT Advanced Agri Indonesia.

“Ini sesuai road map kita untuk selalu mewadahi bahkan mendorong investasi masuk di Sulawesi Utara,” tuturnya.

Ia menyebut, iklim investasi yang terus berkembang menjadikan Sulut ditetapkan sebagai provinsi dengan tingkat investasi tertinggi di Indonesia.

Sehingga itu, pemerintah kabupaten/kota diingatkannya untuk membuka diri dengan peluang investasi di daerahnya.

“Saya percaya ini satu simbiosis mutualisme yang baik antara pihak perusahaan, pemerintah, dan masyarakat,” ujarnya.

Steven Kandouw kesempatan itu mengajak semua pihak terkait untuk bersama mengoptimalkan investasi dan usaha yang tentu manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

“Ini harus jadi contoh bagi kita semua. Tidak hanya di Bolmong, tapi juga di seluruh daerah Provinsi Sulawesi Utara untuk mengundang, memberi keyakinan kepada investor bahwa daerah kita aman untuk menjalankan bisnis,” tandasnya. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close