TIFF 2024, Gubernur Olly Dondokambey: Angkat Pariwisata Sulut di Mata Dunia TIFF 2024, Gubernur Olly Dondokambey: Angkat Pariwisata Sulut di Mata Dunia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TIFF 2024, Gubernur Olly Dondokambey: Angkat Pariwisata Sulut di Mata Dunia

10 August 2024 | 23:58 WIB Last Updated 2024-08-12T21:11:11Z
Tampak, gelaran Tournament of Flower TIFF 2024 di Kota Tomohon yang dihadiri Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw. Istimewa

Tomohon, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri gelaran Tournament of Flowers (Flower Parade) Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024 di Kota Tomohon, Sabtu (10/8/2024).



Gubernur Olly mengatakan TIFF 2024 menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Bumi Nyiur Melambai, lebih khusus Kota Tomohon. “Festival ini sudah dilaksanakan selama 12 tahun berturut-turut dan juga sudah menjadi agenda promosi pariwisata dari Kementerian Pariwisata,” ujarnya.


Ia menjelaskan event ini juga memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya petani bunga yang terlibat langsung dalam mempersiapkan dan menampilkan keindahan bunga-bunga dari Kota Tomohon.


“Sebagai Gubernur Sulawesi Utara, saya dengan bangga menyatakan komitmen penuh mendukung acara-acara budaya dan pariwisata yang tidak hanya mengangkat Kota Tomohon, tapi juga mengangkat Provinsi Sulawesi Utara di mata dunia,” tukasnya.


Gubernur Olly optimis dengan sinergitas dan kolaborasi semua pihak, Tomohon akan lebih bersinar sebagai daerah dengan keindahan alam yang tak kalah dengan daerah lain.


“Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Tomohon yang selama ini selalu mendukung dan bersama-sama bergotong-royong menjaga ketenteraman di Kota Tomohon. Juga TNI dan Polri, yang selalu bersama-sama dengan kita, sehingga Kota Tomohon aman sehingga banyak orang mau berkunjung ke Kota Tomohon,” ungkapnya.


Gubernur Olly juga berterima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung program-program Pemprov Sulut.

"Mudah-mudahan program kita bersama akan berkelanjutan terus dalam rangka menjaga Sulawesi Utara yang tambah hebat dan tambah maju dan rakyat lebih sejahtera,” tandasnya.


Event TIFF 2024 berlangsung semarak dan dihadiri duta-duta besar beberapa negara, Menteri P3A, Deputi Kemenparekraf, kepala daerah se-Sulut, Forkopimda dan tamu undangan lain. (Advetorial Kominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close