Unsrat Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024 Unsrat Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unsrat Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024

3 July 2024 | 23:01 WIB Last Updated 2024-08-12T15:06:11Z
Suasana lomba paduan suara mahasiswa nasional di Unsrat Manado. Ist

Manado, Indimanado.com – Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan kepercayaan kepada Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado sebagai tuan rumah Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024. Lomba ini resmi dimulai pada Senin, 1 Juli 2024.

Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng., IPU., ASEAN Eng, dalam sambutannya saat pembukaan acara menyatakan bahwa Unsrat memiliki tanggung jawab besar sebagai penyelenggara untuk memastikan pelaksanaan lomba sesuai dengan arahan dari Badan Pengembangan Talenta Indonesia.

"Kampus Universitas Sam Ratulangi mengusung moto 'Sitou Timou Tumou Tou', yang berarti 'Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Manusia Lain'," ujar Rektor. Ia juga berharap ajang kompetisi ini tidak hanya menghasilkan pemenang, tetapi juga menjadi wadah untuk berbagi ilmu dan memperkaya seni paduan suara.

Gubernur Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dr. Kartika Devi Tanos, MARS, menyampaikan apresiasinya kepada para peserta lomba. "Sebagai generasi muda, kalian adalah harapan dan masa depan bangsa. Kita membutuhkan semangat dan inovasi dari pemuda-pemudi yang kreatif, berdaya saing, dan berjiwa besar," ujar Tanos.

Gubernur juga mengajak seluruh peserta dan hadirin untuk memanfaatkan momentum ini sebagai peluang untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Indonesia.

Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024 di Unsrat ini diharapkan menjadi ajang bergengsi yang memacu semangat kreativitas dan inovasi para mahasiswa dari seluruh Indonesia. (*/Ajl)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close