Wagub Steven Kandouw Lepas Kontingen Sulut ke PON XXI Aceh-Sumut Wagub Steven Kandouw Lepas Kontingen Sulut ke PON XXI Aceh-Sumut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Lepas Kontingen Sulut ke PON XXI Aceh-Sumut

26 August 2024 | 22:08 WIB Last Updated 2024-08-28T18:24:59Z
Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw saat melepas Kontingen Sulut ke PON XXI Aceh Sumut. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw melepas Kontingen Sulut menuju PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Senin (26/8/2024).


Pelepasan para atlet Bumi Nyiur Melambai ini turut disaksikan Danrem 131 Santioago Brigjen TNI Marthin Susilo M Turnip selaku Ketua Kontingen Sulut dan Sekdaprov Sulut Steve Kepel.

Steven Kandouw dalam sambutan menekankan bahwa ini merupakan momen penting setelah para atlet didampingi pelatih melalui serangkaian persiapan dalam pemusatan latihan (Training Camp). “Selama saya berkiprah dengan KONI, persiapan kali ini adalah persiapan yang terbaik,” tuturnya.


Ketua Umum KONI Sulut ini berterima kasih kepada jajaran KONI Sulut bersama Pemerintah Provinsi Sulut yang telah bekerja bahu membahu dalam mempersiapkan sarana pra sarana, serta kesiapan lainnya.


“Saya percaya proses latihan itu tidak akan mengkhianati hasil. Ini tinggal kalian jaga, dan transformasikan apa yang selama ini kalian sudah laksanakan,” ucapnya.


Steven Kandouw yakin semua atlit tidak ada yang berpikir mengikuti PON hanya sekedar turut meramaikan, tapi menjadi tekad bersama untuk dapat mendulang hasil maksimal.


“Kita sudah bertekad PON kali ini PON prestasi. Tunjukkan prestasi kalian. Pemprov Sulut melalui tim TAPD juga telah mengganggarkan bonus untuk atlit berprestasi,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Steven Kandouw menyampaikan beberapa pesan penting untuk para atlet. Ia menyemangati para atlet bisa mengukir prestasi dengan menyiapkan mental.

“Tanamkan di otak anda bahwa anda bisa, kita bisa. Siapkan mental anda, mulai saat ini torang harus bermental pemenang. Target kita harus jauh lebih baik dari PON Papua kemarin,” imbuhnya.


Steven Kandouw juga mengingatkan para atlet untuk tetap kompak, menjaga sportifitas dan sikap, serta menjaga konfisi fisik. Para atlet Sulut juga diberi perlindungan dengan BPJS Ketenagakerjaan. (Advetorial Dinas Kominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close