Wagub Sulut Steven Kandouw Ajak Warga Peduli Lingkungan di Tongkeina Festival 2024 Wagub Sulut Steven Kandouw Ajak Warga Peduli Lingkungan di Tongkeina Festival 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Sulut Steven Kandouw Ajak Warga Peduli Lingkungan di Tongkeina Festival 2024

25 August 2024 | 07:31 WIB Last Updated 2024-08-25T23:36:09Z
Drs Steven OE Kandouw. Ist

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw, resmi membuka Tongkeina Festival One Fun Day 2024 yang digelar di Kelurahan Tongkeina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, pada Sabtu (24/8/2024).

Dalam sambutannya, Steven Kandouw menekankan pentingnya menjaga dan mencintai lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.

“Wajib hukumnya kita semua menjaga lingkungan, mencintai lingkungan kita,” ujar Kandouw, mengajak semua peserta festival untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Ia juga menyampaikan bahwa Tongkeina Festival One Fun Day 2024 merupakan momen yang tepat untuk melakukan kontemplasi dan evaluasi diri, menilai sejauh mana peran aktif masing-masing individu dalam upaya melestarikan lingkungan.

Selain itu, Steven Kandouw memberikan apresiasi kepada Kodam XIII/Merdeka atas dukungannya yang signifikan dalam terselenggaranya festival ini, menjadikannya sukses sebagai wadah untuk meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan masyarakat. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close