Anjangsana dan Silaturahmi dengan Sesepuh Pengayoman dalam Rangkaian Hari Pengayoman ke-79 Anjangsana dan Silaturahmi dengan Sesepuh Pengayoman dalam Rangkaian Hari Pengayoman ke-79 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anjangsana dan Silaturahmi dengan Sesepuh Pengayoman dalam Rangkaian Hari Pengayoman ke-79

12 August 2024 | 19:31 WIB Last Updated 2024-08-12T11:31:29Z
Suasana Anjangsana dan  silahtirahmi berlangsung dengan penuh keakraban. (Foto istimewa)
Suasana Anjangsana dan silahtirahmi berlangsung dengan penuh keakraban. (Foto istimewa)

BITUNG, Indimanado.com - Dalam rangkaian memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Utara mengadakan kegiatan anjangsana silaturahmi dengan sesepuh pengayoman di wilayah Sulawesi Utara. Kegiatan ini dipimpin oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) John Batara, bersama Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Bagian Umum Denny Porajow, Kepala Bidang Keamanan Risman Somantri, Kepala Bidang Hukum, Hendra Zachawerus dan tim.

Kunjungan ini berlangsung pada hari Senin (12/8), dengan tim yang dibagi menjadi dua bagian. Plh. Kakanwil John Batara mengunjungi Jhonly Manus, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulut periode 2019-2020, ⁠Meyti Tangkere, pernah menjabat sebagai Kepala Bidang HAM, serta keluarga almarhumah Meyske Kansil, yang pernah menjabat sebagai pegawai Kanwil. 

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus mengunjungi Murdjito Sasto, Kepala Divisi Administrasi periode 2018-2019, serta keluarga almarhum Venn Russel Tamaka, yang pernah menjabat sebagai JFT Perancang Perundang-Undangan Ahli Muda.

Plh. Kakanwil menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman dan untuk bersilaturahmi kepada sesepuh Pengayoman. "Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berjalan dan Kanwil masih membutuhkan masukan dari sesepuh Pengayoman untuk menjadi bahan pertimbangan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan Kemenkumham Sulut di masa mendatang," ucap Plh. Kakanwil.

Dalam kesempatan ini, seluruh purna pengayoman menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. Salah satu purna pengayoman, Murdjito Sasto, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. "Semoga Kemenkumham tetap menjadi terdepan dan terbaik dalam berkinerja untuk kejayaan bangsa dan negara," ungkapnya.

Jhonly Manus, purna Pengayoman lainnya, mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi tali kasih yang terjalin antara Purna Pengayoman dan Kanwil. "Kami mendoakan yang terbaik kepada pimpinan dan seluruh pegawai juga demi kemajuan Kanwil Sulut," ucapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara kepada para sesepuh yang telah memberikan kontribusi besar dalam perjalanan Kemenkumham di Sulawesi Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close