Bupati FDW Jadi Irup HUT RI ke 79 di Minsel Bupati FDW Jadi Irup HUT RI ke 79 di Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Jadi Irup HUT RI ke 79 di Minsel

18 August 2024 | 16:06 WIB Last Updated 2024-08-18T08:06:50Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (17/8/2024).

Hadir pada upacara tersebut, Wabup Minsel Pdt Petra Yani Rembang, Ketua DPRD Minsel Ridle Merentek SE, Anggota DPRD Minsel Elsje Rosje Sumual, Forkopimda, Sekda Minsel Gladi Kawatu SH MSi, Staf Ahli Bupati, para asisten, seluruh pimpinan OPD, TNI, Polri, ASN, BUMN dan BUMD serta para utusan Siswa dan Siswi di wilayah kerja Kabupaten Minsel.

Usai upacara, Bupati Minsel FDW mengatakan, momentum HUT ke-79 RI tahun 2024 ini menjadi penyemangat baru bagi seluruh elemen bangsa untuk terus membangun negara tercinta.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari pemerintah daerah, pelaku usaha, hingga masyarakat umum, untuk bersinergi dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

"Kita harus menjadikan keberagaman yang ada di Minsel sebagai kekuatan untuk maju bersama. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Minsel demi mewujudkan Indonesia Maju," tegasnya.

Peringatan HUT RI ke-79 dengan tema Nusantara Baru, Indonesia Maju ini, Bupati FDW mengajak semua untuk tidak hanya mengenang perjuangan para pahlawan, tetapi juga untuk terus bekerja keras membangun daerah.

Kabupaten Minsel adalah bagian dari Nusantara yang memiliki potensi besar, dan sudah seharusnya kita bersama-sama memajukannya dengan semangat baru ini.

"Puji Tuhan, upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih kepada seluruh panitia, pelatih, terutama pasukan pengibar bendera yang melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh," ujarnya.

"Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, mulai dari persiapan, pembacaan teks Proklamasi, hingga pengibaran Bendera Merah Putih. Masyarakat yang hadir tampak sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close