Demokrat PPP Daftarkan Stenly Dan Chelsie Demokrat PPP Daftarkan Stenly Dan Chelsie - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Demokrat PPP Daftarkan Stenly Dan Chelsie

28 August 2024 | 22:43 WIB Last Updated 2024-08-28T14:43:27Z
Pasangan Calon Bupati Stenly Tjangkulung dan Chelsie Betrix Kandouw. (Foto istimewa)
Pasangan Calon Bupati Stenly Tjangkulung dan Chelsie Betrix Kandouw. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Partai Demokrat dan PPP menjadi partai pertama yang menghentar pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati di KPU Minahasa Tenggara (Mitra).

Pasangan Bacalon tersebut yaitu Stenly Tjangkulung dan Chelsie Betrix Kandouw (ST-CBK).

Usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU, Stenly Tjangkulung sebagai Bakal Calon Bupati dalam konferensi pers menyampaikan visi dan misi untuk perubahan Minahasa Tenggara. 

"Sesuai yang visi dan misi kami, yang pasti mewujudkan masyarakat Minahasa Tenggara, bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera, dan berkepribadian, semangat gotong royong, serta mewujudkan pembangunan yang merata, berkeadilan berdasarkan Pancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Itu torang pe visi yang torang so kase maso ke KPU," ungkap Tjangkulung, Rabu (28/8/2024).

Ia juga mengungkapkan, akan melakukan perubahan di Kabupaten Minahasa Tenggara. 

"Perubahan besar, karena suatu hal yang baik pasti akan dipertahankan, tapi itu yang nda baik, yang kurang-kurang kita akan rubah kearah yang lebih baik," tutur Tjangkulung. 

Tjangkulung didampingi Bacalon Wakil Bupati Chelsie Betrix Kandouw, Ketua DPC Demokrat Katrien Mokodaser, Ketua DPC PPP Sukardi Mokoginta, serta pengurus DPC Demokrat, PPP juga ratusan simpatisan yang hadir.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close