Hari Pertama Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati, KPU Mitra Belum Ada Peminat Hari Pertama Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati, KPU Mitra Belum Ada Peminat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Pertama Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati, KPU Mitra Belum Ada Peminat

27 August 2024 | 22:25 WIB Last Updated 2024-08-27T14:25:10Z
Konferensi Pers KPU Mitra. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Konferensi Pers KPU Mitra. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hari ini, Selasa (27/8/2024) belum ada Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar. 

Dalam Konferensi Pers, Ketua KPU Mitra Otnie Tamod menjelaskan, sejak dibuka pukul 8 pagi sampai jam 4 sore belum ada yang mendaftar. 

"Sampai saat ini belum ada Partai atau pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar,"jelas Tamod, didampingi Komisioner KPU lainnya, Ryan Sandag, Lucky Mamahit, Sastro Mokoagow, Aulia Syukur, Komisioner Bawaslu Mitra Dolly Van Gobel, Sekretaris KPU Fajri Monoarfa. 

Tamod menambahkan, sebelumnya ada surat pemberitahuan yang masuk namun ditarik kembali. 

"Ditarik kembali untuk penundaan pendaftaran, dan kami masih menunggu surat resmi untuk mendaftar dari Partai atau pasangan calon yang,"tambah Tamod. 

Sementara itu, Ketua Divisi Teknis KPU Mitra Ryan Sandag mengucapkan terima kasih kepada awak media yang setia bersama KPU Mitra. 

"Terima kasih konsistensi teman-teman wartawan yang setia dari tadi pagi sampai saat ini. Dan besok seperti hari ini pendaftaran dibuka jam 8 sampai jam 4 sore,"tutur Sandag.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close