Kakanwil: "Tuhan adalah Setia dan Adil Dalam Mengampuni, Apabila Kita Mengakui Segala Dosa Kita" Kakanwil: "Tuhan adalah Setia dan Adil Dalam Mengampuni, Apabila Kita Mengakui Segala Dosa Kita" - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakanwil: "Tuhan adalah Setia dan Adil Dalam Mengampuni, Apabila Kita Mengakui Segala Dosa Kita"

11 August 2024 | 23:34 WIB Last Updated 2024-08-11T15:34:08Z
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)

TOMOHON, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Hendrik Siahaya beribadah bersama di Gereja Paulus Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, Minggu (11/8).

Pdt. Meilita Momongan yang memimpin ibadah tersebut, menyebarkan Firman Tuhan dari Roma 13 ayat 1 - 7, "Pemerintah Adalah Hamba Allah Untuk Kebaikan".

Dalam Khotbah disampaikan bahwa Pemerintah sebagai hamba Allah mempunyai tanggung jawab yang besar kepada Tuhan. Karena pemerintah adalah hamba Allah yang menyampaikan aturan yang harus ditaati oleh manusia.

"Antara hamba Allah dan manusia harus ada sinergitas. Yang dibutuhkan adalah ketaatan, kesetiaan, rendah hati dan ketulusan bahwa semua adalah hamba Allah sehingga yang dikerjakan untuk nama Tuhan," ucap Pendeta.

Dalam rangkaian ibadah itu, Kakanwil dan keluarga besar Kemenkumham Sulut berkesempatan memuji Tuhan lewat lagu pujian.

Selesai beribadah, Kakanwil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Meilita Momongan yang sudah menyampaikan Firman Tuhan. Ia juga mengapresiasi kehadiran jajaran pegawai dan anak binaan LPKA yang sudah beribadah bersama. Kepada seluruh jemaat yang hadir Kakanwil turut menyampaikan pesan.

"Kepada seluruh pegawai yang ada di LPKA, laksanakanlah tugas dan pelayanan dengan baik. Kepada seluruh anak binaan jalani masa pembinaan dengan baik dan taati seluruh aturan yang ada. Imani bahwa kasih dan pengampunan Tuhan tak pernah berkesudahan sebesar apapun dosa kita jika kita mau mengakui dan meminta ampun semua dosa kita. Karena Tuhan itu Setia dan Adil," pesan Kakanwil.(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close