Kanwil Kemenkumham Sulut Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama Melalui 'SiHebat Peduli' Kanwil Kemenkumham Sulut Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama Melalui 'SiHebat Peduli' - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kanwil Kemenkumham Sulut Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama Melalui 'SiHebat Peduli'

7 August 2024 | 19:19 WIB Last Updated 2024-08-07T11:19:46Z
Pada giat ini, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut membagikan paket sembako kepada warga di sekitar Kantor Wilayah. (Foto istimewa)
Pada giat ini, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut membagikan paket sembako kepada warga di sekitar Kantor Wilayah. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Dalam rangka menjelang peringatan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Kumham Peduli/Berbagi dengan tema "79 Tahun Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045" Rabu (7/8).

Kegiatan ini diikuti oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara John Batara, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, beserta jajaran. Pada giat ini, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut membagikan paket sembako kepada warga di sekitar Kantor Wilayah. 

Kemudian, Jajaran Kanwil turut mengunjungi Tempat Pemrosesan Akhir Sumompo Kota Manado untuk membagikan paket sembako kepada warga sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Kakanwil menyampaikan pesan pembuka kepada warga yang hadir. Ia mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Kanwil Kemenkumham Sulut kepada masyarakat.

"Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah kesungguhan negara salah satunya melalui Kemenkumham yang hadir di tengah-tengah kita semua memperhatikan masyarakatnya. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan sebagian kecil dari kebutuhan bapak/ibu sekalian," ungkapnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close