KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon Bupati dan Wakil Bupati FDW - TK Memenuhi Syarat KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon Bupati dan Wakil Bupati FDW - TK Memenuhi Syarat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KPU Minsel Nyatakan Berkas Paslon Bupati dan Wakil Bupati FDW - TK Memenuhi Syarat

30 August 2024 | 12:17 WIB Last Updated 2024-08-30T04:17:28Z

AMURANG, Indimanado.com - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Theodorus Kawatu resmi mendaftar di Kantor KPU Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, pada Kamis (29/8/2024).

Tiba di Kantor KPU Minsel sekitar pukul 09.48 Wita, paslon  FDW-TK disambut Ketua bersama anggota dan Sekretaris KPU Minsel.

Usai menerima berkas pendaftaran paslon FDW-TK, pihak KPU Minsel langsung melakukan verifikasi dokumen dan menyatakan berkas paslon FDW-TK memenuhi syarat.

"Setelah dilakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Minsel, FDW-TK dinyatakan memenuhi syarat dan akan masuk pada tahap selanjunya yakni pemeriksaan kesehatan," ujar Ketua KPU Minsel Tomy Moga.

Diketahui, paslon bupati dan wakil bupati Minsel, FDW-TK mendaftar di KPU Minsel yang didukung oleh partai PDIP dan Perindo Minsel. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close