Lanudal Manado Menggelar Family Game meriahkan HUT RI ke-79 Lanudal Manado Menggelar Family Game meriahkan HUT RI ke-79 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lanudal Manado Menggelar Family Game meriahkan HUT RI ke-79

12 August 2024 | 19:25 WIB Last Updated 2024-08-12T11:25:05Z
Canda dan tawa menambah keakraban antar Prajurit dan keluarga besar Lanudal Manado dengan berbagai lomba. (Foto istimewa)
Canda dan tawa menambah keakraban antar Prajurit dan keluarga besar Lanudal Manado dengan berbagai lomba. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo, M.Tr.Opsla, menggelar berbagai perlombaan unik bertajuk Family Game yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Lanudal Manado, bertempat di Lapangan Voly Lanudal Manado pada Minggu (11/8/24).

Canda dan tawa menambah keakraban antar Prajurit dan keluarga besar Lanudal Manado dengan berbagai lomba yang telah dilaksanakan dan total 27 hadiah menarik yang diberikan diantaranya, Lomba makan kerupuk, membawa gelas dengan balon, masukan paku ke dalam botol, gantung corong, balap karung, sepak bola corong, estafet karet, pukul kantung air dan estafet air.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Manado menyampaikan bahwa, Family Game Keluarga Besar Lanudal Manado yang telah dilaksanakan ini selain untuk memeriahkan HUT Ke-79 proklamasi kemerdekaan RI.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan membetuk karakter yang positif serta untuk mempererat tali silaturahmi Personel dan Keluarga Besar Lanudal Manado. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close