Minahasa Utara Terima Insentif Fiskal Dari Pemerintah Pusat Minahasa Utara Terima Insentif Fiskal Dari Pemerintah Pusat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Minahasa Utara Terima Insentif Fiskal Dari Pemerintah Pusat

6 August 2024 | 18:22 WIB Last Updated 2024-08-06T10:22:31Z

MINUT, Indimanado.com - Di bawah kepemimpinan Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin.W. Lotulung, SH.MH dalam upaya menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga barang dan jasa di Kabupaten Minahasa Utara mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

Hal ini di buktikan dimana Kabupaten Minahasa Utara menerima Insentif Fiskal tahun anggaran 2024 terkait pengendalian Inflasi Daerah periode pertama sebesar Rp. 5,854,126,000.

Penyerahan insentif ini di berikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3, Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 5 Agustus 2024, yang di terima langsung oleh Sekretaris Daerah Novly Wowiling, mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si.

Bupati Joune Ganda  mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara dan akan terus berupaya untuk menjaga stabilitas harga barang dan mengendalikan inflasi di wilayah Minut.

"Insentif ini akan kami gunakan untuk mendukung program-program strategis dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda menyampaikan rasa terima kasih dan apresisi kepada pemerintah pusat atas Insentif Fiskal tahun anggaran 2024 terkait pengendalian Inflasi Daerah periode pertama sebesar Rp. 5,854,126,000.

"Diharapkan dengan adanya insentif ini, daerah terus terpacu dan akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam mengendalikan inflasi dan menjaga stabilitas ekonomi," Pungkas Joune Ganda.

Insentif Fiskal adalah bentuk wujud komitmen Pemerintah Pusat dalam memberikan penghargaan dan apresiasi  yang diberikan kepada daerah daerah yang telah berhasil dalam mengendalikan inflasi di wilayanya. (Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close