Pemkot Bitung Terima UHC Awards 2024 Pemkot Bitung Terima UHC Awards 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Terima UHC Awards 2024

9 August 2024 | 22:36 WIB Last Updated 2024-08-09T14:36:30Z

JAKARTA, Indimanado.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung meraih penghargaan UHC (Universal Health Coverage/ Cakupan Kesehatan Semesta) Award 2024 dari Penyelenggara Jaminan Sosial, BPJS Kesehatan.
 
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menerima penghargaan UHC Award 2024 langsung dari Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin bersama dengan 493 kepala daerah dengan predikat yang sama di The Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta, Kamis (8/8/2024). 


Penghargaan UHC Award ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen pemerintah daerah dalam mendaftarkan penduduknya pada Program JKN sekaligus menunjukkan komitmen negara dalam memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat Indonesia agar dapat mengakses layanan kesehatan, tanpa terkendala biaya dan lokasi. 

Dengan diraihnya UHC Award ini, telah menjadikan Pemkot Bitung bagian dari pengakuan internasional yang diterima Pemerintah Indonesia dari International Social Security Association (ISSA) atas keberhasilan Indonesia dalam mencapai UHC yang pada perhelatan tersebut diterima Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin dari Presiden ISSA Sri Dato Azman. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close