Perdana Di Mitra, Organisasi Kadin Dinahkodai Stevi Keintjem Perdana Di Mitra, Organisasi Kadin Dinahkodai Stevi Keintjem - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perdana Di Mitra, Organisasi Kadin Dinahkodai Stevi Keintjem

31 August 2024 | 20:12 WIB Last Updated 2024-08-31T12:12:25Z
Pelantikan pengurus Kadin Mitra. (Foto istimewa)
Pelantikan pengurus Kadin Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin)Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)resmi memiliki kepengurusan periode 2024-2029. 

Kepengurusan perdana ini dinahkodai Stevi Keintjem yang terpilih sebagai ketua Kadin Kabupaten Mitra melalui Musyawarah Daerah (Muscab) bertempat di DjTos Residance Ratahan, Jumat (30/8/2024).

Ditempat yang sama  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Utara, Rio Dondokambey, melantik Ketua dan  pengurus Kadin Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam sambutannya, Rio Dondokambey menekankan pentingnya peran strategis Kadin dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kadin harus membuka diri dan mencari peluang kerjasama dengan pemerintah dan dunia usaha lainnya. Fokus utama kita adalah meningkatkan kesejahteraan dunia usaha, termasuk UMKM,” ujarnya.

Stevi Keintjem, Ketua Kadin Minahasa Tenggara yang baru dilantik, menyatakan komitmennya untuk memaksimalkan tugas dan kinerja Kadin dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Kami siap bersaing dalam sektor perdagangan untuk kemajuan bersama.” Ungkap Keintjem.

Ia katakan salah satu fokus utama kami adalah mengembangkan yang memiliki potensi besar di pasar lokal, nasional, maupun internasional.

PJ Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan turut hadir dalam kegiatan pengukuhan Kadin Minahasa Tenggara.

Ia berharap agar pengurus Kadin Minahasa Tenggara dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan ekonomi daerah.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sangat mengharapkan kerjasama dan konsep inovatif dari Kadin Minahasa Tenggara untuk meningkatkan daya saing ekonomi,” ungkap Sorongan.

Selain itu, Sorongan juga menyoroti manfaat bergabung dengan Kadin, seperti akses prioritas dalam memperluas jaringan bisnis, dukungan dan layanan hukum berkualitas.
Serta kesempatan mengembangkan kapasitas sebagai pengusaha digital marketing.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Mitra Franky Ruru, Danramil Ratahan, camat Ratahan Arce Kalalo, mewakili SKPD,serta jajaran pengurus Kadin Sulut dan Minahasa Tenggara.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close