Peringatan Hari Pengayoman ke-79, John Batara: Komitmen Melayani harus Mampu Diimplementasikan Peringatan Hari Pengayoman ke-79, John Batara: Komitmen Melayani harus Mampu Diimplementasikan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Pengayoman ke-79, John Batara: Komitmen Melayani harus Mampu Diimplementasikan

19 August 2024 | 17:11 WIB Last Updated 2024-08-19T09:11:19Z
John Batara. (Foto Indimanado.com/Dwi).
John Batara. (Foto Indimanado.com/Dwi).

MANADO, Indimanado.com - Memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Utara melaksanakan upacara yang di gelar di Rupbasan Klas I Manado,  ruas jalan Wori, Kelurahan Pandu Senin (19/8).

Kegiatan ini dipimpin oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) John Batara, dan diikuti jajaran Kanwil Kemenkumham serta para undangan yang hadir.

Plh Kakanwil John Batara tema HUT tahun 2024 mengambil tema "Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045" kita dingatkan bahwa pengabdian adalah esensi dari setiap pekerjaan yang dilakukan. 

"Sesuai amanat Bapak Menteri ini bukan sekedar slogan, tetapi merupakan komitmen yang harus kita implementasikan dalam setiap tindakan seperti mengabdi dan melayani untuk masyarakat," kata Batara.

Lanjutnya, khusus jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut diharapkan agar mempedomani arahan yang sudah Oleh pimpinan yakni lebih mengutamakan melayani masyarakat.

"Bukan banyaknya prestasi yang kita raih tetapi bagaimana kita mampu mengimplentasi kehadiran kita ditengah -tengah masyarakat,"pungkas Batara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close