Ronald Lumbuun Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur GPdI Tikala Ronald Lumbuun Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur GPdI Tikala - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur GPdI Tikala

18 August 2024 | 22:51 WIB Last Updated 2024-08-18T14:51:40Z
Ronald Lumbuun bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan undangan lainnya. (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan undangan lainnya. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Ronald Lumbuun menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur Gereja Pantekosta di Indonesia Tikala, Minggu 
(18/08).

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt. Yvone Awuy Lantu dengan pembacaan firman Tesalonika 5:18 TB: "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu,". 

Ibadah ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrei Angouw dan para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta tamu undangan lainnya. 

Gubernur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat karena selalu bersama-sama dengan Pemerintah dalam memajukan Provinsi Sulawesi Utara.

“Gereja dengan pemerintah selalu bersama-sama. Karena sebagaimana yang dikatakan sebelumnya bahwa pemerintah sebagai Wakil Allah. Sebenarnya adalah hamba Allah yang menjadi pelayan bagi masyarakat sebab pemerintah menjalankan perintah Tuhan. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya ,” kata gubernur.

Pengucapan syukur ditutup dengan doa bersama untuk Bangsa dan Negara Indonesia yang masih dalam suasana merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-79 Tahun. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close