Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Ziarah ke Makam H.V. Worang di TMP Tontalete Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Ziarah ke Makam H.V. Worang di TMP Tontalete - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Ziarah ke Makam H.V. Worang di TMP Tontalete

18 September 2024 | 08:48 WIB Last Updated 2024-09-18T10:06:50Z
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memimpin ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut H.V. Worang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tontalete, Minahasa Utara, pada Selasa (17/9/2024).

Minahasa Utara, Indimanado.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memimpin ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut H.V. Worang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tontalete, Minahasa Utara, pada Selasa (17/9/2024). Ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-60 yang jatuh pada 23 September.


Dalam agenda tersebut, Gubernur Olly turut didampingi oleh Sekretaris Provinsi Steve Kepel, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, serta jajaran pejabat dari Pemerintah Provinsi Sulut.


Tradisi ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pemimpin Sulut terdahulu yang telah berkontribusi besar bagi pembangunan daerah. Sebelumnya, Pemprov Sulut juga telah melakukan ziarah ke sejumlah makam mantan gubernur dan wakil gubernur, termasuk makam mantan Wakil Gubernur Sulut di Gorontalo.


Ziarah ke makam H.V. Worang ini mengingatkan pentingnya mengenang dan menghargai jasa-jasa para pemimpin yang telah meletakkan fondasi bagi perkembangan Sulawesi Utara. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close