Jelang Pilkada, Walikota Bitung Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi Jelang Pilkada, Walikota Bitung Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Walikota Bitung Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi

17 September 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-09-17T13:17:38Z
Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM.

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM kembali mengingatkan tentang tugas pokok dan fungsi aparatur sipil negara (ASN) selama proses tahapan pilkada di Kota Bitung bergulir.

Walikota Maurits mengingatkan para ASN untuk selalu bekerja sesuai dengan waktu dan jadwal bekerja di kantor atau diluar kantor seandainya mendapatkan dinas tugas luar, terlebih saat
momentun pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Walikota Bitung dan Wakil Walikota.

"Kembali kami ingatkan, semua ASN harus berada di kantor selama atau saat jam kerja di bulan Pilkada," kata Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM.

Hal ini diungkapkan Mantiri berdasarkan data, sehingga perlu baginya untuk terus mengingat para ASN. "Bagi ASN yang mau keluar kantor bukan kepentingan pekerjaan, harus meminta izin ke kepala perangkat daerah tempatnya bekerja," ujar Mantiri mengingatkan.

"Dan hal itu dikoordinasikan oleh kepala perangkat daerah ke Badan Kepegawaian Pengembangan SDMD Bitung dan Pejabat Pembina Kepegawaian secara berjenjang," tandas Maurits Mantiri.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close