Hasil Undi Nomor Peserta Pilkada Bitung 2024 Hasil Undi Nomor Peserta Pilkada Bitung 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hasil Undi Nomor Peserta Pilkada Bitung 2024

24 September 2024 | 10:02 WIB Last Updated 2024-09-24T02:02:03Z

Bitung, Indimanado.com - KPU Kota Bitung menggelar pengundian nomor urut peserta Pkada Kota Bitung di Kantor KPU Kota Bitung, Senin (23/9/2024).

Ketua KPU Kota Bitung, Deslie D Sumampouw memimpin jalannya prosesi pleno pengundian bersama Komisioner Anggota KPU Kota Bitung Frangky Takasihaeng, Wiwinda Hamisi, Muhajir La Djanudin dan Yunnoy S Rawung.

Berdasarkan hasil pleno pengundian, nomor urut 1 peserta pilkada Kota Bitung adalah pasangan Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian, sedangkan di  nomor 2 adalah pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka.

Rangkaian acara selanjutnya adalah Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Bitung di GOR Manembo-nembo, dengan dihadiri Dua Pasangan calon beserta para jajaran partai pengusung dan diikuti oleh para stakeholder pilkada Kota Bitung yang terdiri dari unsur Forkopimda.

Iringan doa serta ditandatangani Deklarasi kampanye damai, menjadi puncak acara kegiatan hari ini yang ditutup dengan pelepasan burung merpati sebagai tanda semua peserta dan para jajaran stakeholder Pilkada, menjaga bersama kondusifitas Kota Bitung selama tahapan kampanye yang akan bergulir sejak tanggal 25 September hingga 23 November 2024 mendatang.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close