Bupati FDW Salurkan Bantuan Bapok Bagi 60 KPM dan Insentif Bagi 19 Orang Lansia Desa Lindangan Bupati FDW Salurkan Bantuan Bapok Bagi 60 KPM dan Insentif Bagi 19 Orang Lansia Desa Lindangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Salurkan Bantuan Bapok Bagi 60 KPM dan Insentif Bagi 19 Orang Lansia Desa Lindangan

12 September 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-09-12T11:54:31Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH menyalurkan bantuan bahan pokok (bapok) bagi 60 keluarga penerim manfaat (KPM) dan insentif bagi 19 warga lanjut usia (lansia) desa Lindangan Kecamatan Tompaso Baru, Kamis (12/9/2024).

Bantuan yang diserahkan bagi warga desa Lindangan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Minsel Tahun Anggaran (TA) 2024.

Bupati yang akrab disapa FDW berpesan bagi warga desa Lindangan agar memanfaatkan bantuan dengan baik. "Bantuan ini merupakan hasil pajak yang warga bayarkan. Sehingga dari dana tersebut kembali dibelanjakan bantuan untuk diserahkan kembali kepada warga Minsel. Untuk itu saya mengimbau agar memanfaatkan bantuan dengan baik," pungkas FDW.

Secara terpisah, Hukum Tua desa Lindangan, Pingkan Tewu memberikan apresiasi kepada bupati FDW atas perhatian bagi desa Lindangan serta sudah memberikan bantuan bagi warga.

"Mewakili pemerintah desa dan warga desa Lindangan memberikan apresiasi bagi pemerintah kabupaten bupati Franky Donny Wongkar SH karena telah memperhatikan desa Lindangan dengan memberikan bantuan bantuan bapok dan insentif lansia bagi warga," ujar Tewu.

Dia juga mengimbau bagi warga desa Lindangan yang menerima bantua agar memanfaatkan bantua dengan baik. "Manfaatkanlah bantuan pemerintah dengan baik dan tepat," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close