Bupati FDW Salurkan Bapok dan Dana Lansia di Desa Tondei Satu Bupati FDW Salurkan Bapok dan Dana Lansia di Desa Tondei Satu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Salurkan Bapok dan Dana Lansia di Desa Tondei Satu

21 September 2024 | 01:21 WIB Last Updated 2024-09-20T17:21:06Z

AMURANG, Indimanado.com - Guna menekan inflasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran gencar menyalurkan bantuan bahan pokok (bapok) dan dana lansia diseluruh desa se-kabupaten.

Kali ini, bupati yang akrab disapa FDW menyalurkan bapok dan dana lansia di desa Tondei Satu Kecamatan Motoling Barat, Jumat (20/9/2024).

Pada kesempatan itu, bupati FDW berpesan kepada seluruh keluarga penerima manfaat maupun warga lansia untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

"Bantuan bapok maupun dana lansia ini anggarannya bersumber dari APBD Minsel tahun anggaran 2024. Melalui pajak yang warga bayarkan. Untuk itu manfaatkan bantuan ini dengan baik," ucap bupati.

Sementara itu, Hukum Tua desa Tondei Satu, Nita Lumapow memberikan apresiasi atas bantuan dari pemkab Minsel yang disalurkan oleh bupati FDW.

"Tentu kami sebagai pemerintah yang ada di desa Tondei Satu sangat mengapresiasi dan berterimakasih banyak kepada bapak bupati bersama jajaran yang sudah sangat peduli terhadap warga desa Tondei Satu," pungkas Lumapow. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close