Bupati FDW Serahkan Bapok Dan Insentif Lansia di Desa Sondaken Bupati FDW Serahkan Bapok Dan Insentif Lansia di Desa Sondaken - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Serahkan Bapok Dan Insentif Lansia di Desa Sondaken

19 September 2024 | 21:01 WIB Last Updated 2024-09-19T13:01:24Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) gencar melakukan penyerahan bahan pokok sekaligus dana insentif lansia di desa dan kelurahan di seluruh Kecamatan.

Kali ini di Kecamatan Tatapaan, bupati yang akarab disapa FDW menyerahakan bapok berupa beras, gula pasir dan minyak kelapa bagi warga kurang mampu sekaligus insentif bagi sejumlah lansia yang ada di seluruh desa tak terkecuali desa Sondaken pada Rabu (18/9/2024).

Bupati FDW berpesan bagi warga untuk memanfaatkan bantuan dengan baik. "Bantuan ini diambil dari APBD Minsel melalui pajak yang warga bayarkan. Kemudian dibelanjakan untuk warga kembali. Meski tak banyak namun manfaatkanlah dengan baik," pungkas FDW.

Selain itu, pemdes Sondaken dibawah kepemimpinan Hukum Tua Ferry Ruata mengatakan, selain penyerahan bapok dan dana lansia, pemdes Sondaken juga menyerahakn Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa bulan Agustus hingga September.

"Pada kesempatan itu, kami juga menyerahkan BLT dana desa bulan Agustus hingga September bagi 14 keluarga penerima manfaat atau KPM," tukas Ruata.(Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close