Heboh!!! Nama Djein Rende Dan Ascke Benu Berkumandang Di Workshop Partai Milik Bahlil Lahadila Heboh!!! Nama Djein Rende Dan Ascke Benu Berkumandang Di Workshop Partai Milik Bahlil Lahadila - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Heboh!!! Nama Djein Rende Dan Ascke Benu Berkumandang Di Workshop Partai Milik Bahlil Lahadila

13 September 2024 | 20:04 WIB Last Updated 2024-09-13T12:04:18Z
Tampak suasana Workshop Partai Golkar di Desa Ratatotok Selatan. (Foto istimewa)
Tampak suasana Workshop Partai Golkar di Desa Ratatotok Selatan. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Nama Bakal Pasangan Calon (Bapaslon), Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Rende dan Ascke Alexander Benu (DLR-A2B), berkumandang di acara Workshop Partai Golongan Karya (Golkar).

Kegiatan Workshop Partai Golkar tersebut, dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ratatotok Selatan, Selasa (10/09/2024).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) tersebut mengatakan, Workshop ini sebagai langkah awal, konsolidasi Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada.

"Pelaksanaan workshop ini, untuk membicarakan langkah-langkah strategis, untuk menangkan Paslon Cabup Cawabup Ibu Djein Leonora Rende dan Pak Ascke Alexander Benu yang diusung Partai Golkar," kata THL panggilan singkatnya.

Sementara itu, dipenghujung kegiatan, Tommy Lumintang sebagai pembicara terakhir, dirinya memberikan komando yel-yel, sekaligus membakar semangat para kader partai besutan Bahlil Lahadila itu.

Dalam komandonya, ia mengatakan DLR kemudian di jabawab oleh para ratus kader Golkar yang hadir.

"DLR, Bupati, A2B, Wakil Bupati. Golkar, menang menang menang," teriak Lumintang yang dijawab ratus kader Golkar.

Dalam pidatonya yang berapi-api. Ia menyerukan seluruh kader dan simpatisan partai Golkar, untuk menyatu barisan serta tegak lurus memenangkan Paslon Cabup-cawabup yang diusung Partai Golkar.

"Saya menyerukan, seluruh kader dan simpatisan Golkar di Minahasa Tenggara, menyatukan sikap dan solid. Berjuang bersama dan bersama berjuang, menjemput kemenangan bersama Calon Bupati Djein Leonora Rende dan Wakil Bupati Ascke Alexander Benu, yang diusung Partai Golkar di Pilkada 2024," seruannya.

Tak sampai disitu, Ia menjelaskan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai berlambang pohon beringin itu, telah melalui pertimbangan yang matang.

"Saatnya kita sama-sama bergandengan tangan, menjemput kemenangan bersama. Kemenangan buat partai kita (Golkar) dan kemenangan buat rakyat Minahasa Tenggara. Kami yakin, ditangan Ibu Djein dan Pak Ascke Minahasa Tenggara dipastikan maju.

Dan di kempemimpin Ibu Djein dan Pak Ascke nantinya tidak ada itu istilah iris mengiris, ataupun intimidasi. Sebagai partai pengusung, kami garansikan itu. Kami akan menjadi pengontrol utama dan bertanggung jawab terhadap rakyat Mitra, jika kepemimpinan Ibu Djein dan Pak Ascke dipercayakan," tukas Lumintang yang disambut aplos ratusan kader Golkar yang hadir.

Meskipun begitu, Ia mengajak para simpatisan dan kader Partai Golkar, untuk tetap menjaga etika dalam bermedia sosial.

"Tidak boleh hujat menghujat. Saya minta, kita tetap kedepankan etika dalam bermedia sosial. Sampaikan saja, visi misi yang ditawarkan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati kita," pintanya.

Turut hadir seluruh pengurus DPD II Golkar Mitra, Fraksi Partai Golkar, Pengurus Kecamatan dan pengurus desa se-kecamantan Ratatotok serta simpatisan Partai Golkar.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close