Rapat Persiapan CAT Calon Notaris Tahun 2024 Rapat Persiapan CAT Calon Notaris Tahun 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Persiapan CAT Calon Notaris Tahun 2024

26 September 2024 | 19:36 WIB Last Updated 2024-09-26T11:36:54Z
Rapat untuk menyamakan persepsi antara Direktorat Jenderal AHU dan dan Badan Kepegawaian Negara, serta membahas alur dan mekanisme pelaksanaan. (Foto istimewa)
Rapat untuk menyamakan persepsi antara Direktorat Jenderal AHU dan dan Badan Kepegawaian Negara, serta membahas alur dan mekanisme pelaksanaan. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Dalam rangka menjaring calon Notaris yang berkualitas dan Profesional, maka Direktorat Jenderal Administrasi Hukum dan HAM menggelar rapat persiapan Computer Assisted Test (CAT) seleksi Pengangkatan Calon Notaris Tahun 2024
Kamis (26/09).

Diselenggarakan secara virtual, kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur Perdata Ditjen AHU, Constantinus Kristomo. Bertempat di Ruangan Rapat Kakanwil, Rapat diikuti oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hilda Mulyadin, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Hendrik Siahaya bersama Panitia Daerah. Sementara itu Kepala Divisi Administrasi selaku Plh. Kakanwil John Batara mengikuti dari ruang kerja.

Jalannya rapat untuk menyamakan persepsi antara Direktorat Jenderal AHU dan dan Badan Kepegawaian Negara, serta membahas alur dan mekanisme pelaksanaan.

Direktorat Jenderal AHU berkomitmen untuk memberikan pelayanan hukum terbaik dan akan terus mendukung upaya-upaya peningkatan kualitas profesionalisme di berbagai sektor hukum, termasuk dalam seleksi Calon Notaris ini.

"Semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta dapat terjaring calon-calon notaris yang memiliki kompetensi tinggi," tutup Direktur Perdata Ditjen AHU. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close