Ronald Lumbuun ingatkan ASN Kemenkumham Harus Memiliki Mindset Sebagai Pelayan Masyarakat Ronald Lumbuun ingatkan ASN Kemenkumham Harus Memiliki Mindset Sebagai Pelayan Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun ingatkan ASN Kemenkumham Harus Memiliki Mindset Sebagai Pelayan Masyarakat

17 September 2024 | 15:30 WIB Last Updated 2024-09-17T07:30:07Z
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun menjadi Pembina Apel yang digelar di Lapangan Kantor Wilayah  Selasa (17/09). 

Mengawali arahannya, Kakanwil menekankan pentingnya kedisiplinan sebagai wujud tanggung jawab setiap ASN.

 "Kehadiran Bapak/Ibu dalam apel pagi merupakan bagian dari komitmen sebagai ASN yang berintegritas," pesannya.

Dalam apel yang dipimpin oleh Analis Keimigrasian Madya, Hendrik Rimpis tersebut, Kakanwil menegaskan bahwa setiap ASN Kanwil Kemenkumham Sulut harus memiliki mindset sebagai pelayan masyarakat, bukan sebagai pihak yang dilayani.

Pesan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat dedikasi setiap individu dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Ronald Lumbuun juga memberikan perhatian khusus kepada Panitia Penerimaan Calon ASN T.A 2024.

Ia mengingatkan agar panitia terus memperbaharui informasi setiap tahapan penerimaan dan bekerja dengan penuh integritas.

Ia juga mendorong panitia untuk aktif mempublikasikan perkembangan proses seleksi kepada masyarakat melalui berbagai media yang tersedia. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close