Segarkan Suasana kerja, Kanwil Kemenkumham Sulut gelar Gathering Segarkan Suasana kerja, Kanwil Kemenkumham Sulut gelar Gathering - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Segarkan Suasana kerja, Kanwil Kemenkumham Sulut gelar Gathering

14 September 2024 | 20:40 WIB Last Updated 2024-09-14T12:40:58Z
Suasana gathering yang meriah dan penuh keakraban. (Foto istimewa)
Suasana gathering yang meriah dan penuh keakraban. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengelar kegiatan gathering yang dilaksanakan di Hotel Grand Luley Sabtu (14/9).

Acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun, para Kepala Divisi, pejabat manajerial, para pegawai serta jajaran UPT Keimigrasian Sulawesi Utara ini menampilkan sesi zumba yang memompa semangat para peserta dipagi hari. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan di antara pegawai serta menyegarkan suasana kerja.

Tidak hanya zumba, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai permainan menarik yang melibatkan seluruh peserta. Suasana ceria semakin lengkap dengan adanya pembagian doorprize, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua yang hadir.

Selain menjadi ajang rekreasi dan hiburan, acara ini juga menunjukkan komitmen Kemenkumham Sulut dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan menyenangkan. Para peserta pun pulang dengan semangat baru, siap menghadapi tantangan kerja dengan energi positif. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close