Debat Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Yang Diselenggarakan KPU Minsel Berlangsung Aman Debat Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Yang Diselenggarakan KPU Minsel Berlangsung Aman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Debat Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Yang Diselenggarakan KPU Minsel Berlangsung Aman

15 October 2024 | 16:27 WIB Last Updated 2024-10-15T08:27:05Z

AMURANG, Indimanado.com - Debat pertama pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Minahasa Selatan untuk pemilihan tahun 2024 yang diselenggarakan KPU berlangsung aman dan lancar.

Debat dilaksanakan di gedung DPRD Minsel, di jalan Trans Sulawesi desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Senin (14/10/2024).

Debat untuk visi dan misi paslon bupati dan wakil bupati Minsel untuk pemilihan 2024 tersebut diikuti oleh tiga paslon yakni nomor urut 1 Franky Donny Wongkar dan Theodorus Kawatu, nomor urut 2 Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massi serta nomor urut 3 Asiano Gammy Kawatu dan Daren Paulorino Runtuwene.

Puluhan aparat penegak hukum seperti polisi dan TNI juga ikut menjaga dan mengawal jalannya debat tersebut. Ratusan simpatisan dari ketiga paslon juga ikut hadir meski hanya sedikit yang diijinkan masuk ruangan debat.

Ketua KPU Minsel Tomy Moga membuka debat tersebut. Sejumlah poin tatatertib debat juga dibacakan oleh moderator.

Dari pantauan media ini, hadir dalam debat tersebut sejumlah panelis yang merumus soal debat, Komisioner KPU Minsel, Komisioner Bawaslu Minsel, Kapolres Minsel, serta tamu undangan lainnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close