Hanya Salah Paham, Kasus Dugaan Pemukulan Terhadap Wanita Petugas KPU Kota Bitung berakhir Damai Hanya Salah Paham, Kasus Dugaan Pemukulan Terhadap Wanita Petugas KPU Kota Bitung berakhir Damai - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hanya Salah Paham, Kasus Dugaan Pemukulan Terhadap Wanita Petugas KPU Kota Bitung berakhir Damai

11 October 2024 | 23:06 WIB Last Updated 2024-10-11T15:06:15Z
Kombes Pol Michael  Thamsil. (Foto istimewa)
Kombes Pol Michael Thamsil. (Foto istimewa)

BITUNG, Indimanado.com - Kasus dugaan pemukulan terhadap wanita petugas KPU Kota Bitung oleh oknum anggota Polri Polda Sulut saat debat calon Walikota Bitung, hanya kesalahpahaman dan sudah berakhir damai.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan, kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan di Kota Bitung untuk menyelesaikan kesalahpahaman tersebut pada Jumat (11/10/2024) siang.

"Pertemuan dihadiri oleh Dirintelkam Polda Sulut, beberapa Kasubdit dan oknum anggota, Ketua KPU Kota Bitung bersama Komisioner serta petugas keamanan tersebut," kata Kabid Humas, Jumat malam.

Hasil pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang masalah, karena itu terjadi hanya kesalahpahaman saja.

"Itu hanya salah paham saja, dan permasalahan sudah selesai," pungkas Kabid Humas.

Dugaan pemukulan tersebut terjadi saat debat calon Walikota Bitung, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Manado, pada Minggu °(6/10) malam.

Dimana saat itu, oknum anggota berusaha masuk ke ruangan debat, namun dicegah oleh petugas keamanan KPU tersebut karena tidak memakai tanda pengenal. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close