Irjen Roycke Langie pastikam Kesiapan Ranmor Dinas Milik Polresta Manado, Polres Bitung dan Minahasa Irjen Roycke Langie pastikam Kesiapan Ranmor Dinas Milik Polresta Manado, Polres Bitung dan Minahasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Irjen Roycke Langie pastikam Kesiapan Ranmor Dinas Milik Polresta Manado, Polres Bitung dan Minahasa

9 October 2024 | 14:47 WIB Last Updated 2024-10-09T06:47:49Z
Irjen Roycke Langie saat mengecek dan memeriksa Ranmor. (Foto istimewa)
Irjen Roycke Langie saat mengecek dan memeriksa Ranmor. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Roycke Harry Langie didampingi Wakapolda Brigjen Pol Bahagia Dachi dan Karo Logistik Kombes Pol Ahmad Surbana melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas patroli milik Polresta Manado, Polres Bitung dan Polres Minahasa, di Lapangan Presisi Polda Sulut, Rabu (9/10/2024).

Menurut Kapolda, pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek dan memeriksa kelengkapan dan kesiapan ranmor patroli yang ada di 3 Polres terdekat, yang siap digunakan dan beroperasi untuk tugas patroli pengamanan.

"Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan yang saya lakukan ini merupakan bagian dari rangkaian Sertijab, dimana ada 3 hal pokok yang harus saya ketahui, yaitu personel, peralatan dan anggaran. Dan sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilukada serentak, dan beberap iven seperti pengamanan Natal dan tahun baru. Dan perlatan ini merupakan barang-barang yang betul-betul melekat dalam sistem pengamanan," ujar Kapolda.

Ia berharap seluruh personel pemegang kendaraan dinas bisa membangkitkan rasa memiliki bahwa peralatan tersebut sangatlah penting.

"Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan, secara menyeluruh kita siap melaksanakan pengamanan Pemilukada 2024 di Sulawesi Utara," tegas Irjen Pol Roycke Harry Langie.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jauhi dari konflik dan jauhi hal-hal yang justru membuat Sulut tercoreng.

""Saya dan seluruh personel punya komitmen untuk menciptkan situasi Kamtibmas di Sulut yang aman dan semua aktifitas masyarakat dapat berlangsung dengan baik," pungkas Kapolda Sulut. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close