Kolaborasi Kuat, Denny Tuejeh dan Herry Tombeng Dukung JG-KWL di Pilkada Minut Kolaborasi Kuat, Denny Tuejeh dan Herry Tombeng Dukung JG-KWL di Pilkada Minut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kolaborasi Kuat, Denny Tuejeh dan Herry Tombeng Dukung JG-KWL di Pilkada Minut

4 October 2024 | 18:28 WIB Last Updated 2024-10-07T10:32:47Z

MINUT, Indimanado.com - Dalam perhelatan politik Sulawesi Utara yang semakin memanas menjelang Pilkada 2024, dua tokoh penting daerah, Letnan Jenderal TNI (Purn.) Alfred Denny Tuejeh, SH., MSi yang saat ini juga menjadi calon Wakil Gubernur Sulut berpasangan dengan calon Gubernur Steven Kandouw, bersama dengan tokoh masyarakat dan politikus senior Herry Tombeng, secara terbuka menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) dalam melanjutkan kepemimpinan mereka di periode kedua.

Dalam kunjungannya ke sahabat lama semasa bertugas di Kalimantan Timur, Herry Tombeng, di Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kamis Kamis, 3 Oktober 2024, Alfred Denny Tuejeh mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Joune Ganda.

Dia menyebutkan bahwa Joune Ganda adalah pemimpin muda yang energik dan telah membawa banyak kemajuan untuk Minahasa Utara selama masa kepemimpinannya yang berjalan selama tiga setengah tahun.

Sejumlah prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Joune Ganda melalui berbagai penghargaan membuktikan kapasitasnya sebagai pemimpin yang visioner,"ucap Tuejeh.

Tuejeh mengatakan bahwa dukungannya kepada JGKWL merupakan bentuk kepercayaan terhadap kepemimpinan yang telah mereka tunjukkan selama periode pertama dan pantas untuk kembali memimpin Minut di periode mendatang," kata Tuejeh.

Senada dengan Tuejeh, Herry Tombeng, yang merupakan mantan anggota DPRD Sulut dari Partai Gerindra serta mantan Ketua DPC Gerindra Minut, juga menegaskan dukungannya kepada pasangan JGKWL.

Tombeng mengatakan kepemimpinan dan kolaborasi yang kuat antara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung menjadi kunci keberhasilan Minut dalam beberapa tahun terahir.

"Saya sebagai Ketua Milisi Laskar Maesa, salah satu organisasi adat tertua di Minahasa, menyatakan siap mendukung penuh kemenangan JGKWL di Pilkada 2024," ucap Tombeng.

Pasangan JGKWL yang diusung oleh beberapa partai politik besar di Sulut memang telah menunjukkan kinerja yang solid, terutama dalam bidang ekonomi dan pembangunan daerah.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh penting seperti Alfred Denny Tuejeh dan Herry Tombeng, diyakini akan memperkuat posisi JG -KWL dalam menghadapi Pilkada Minut 2024.

Kedua tokoh ini berharap, masyarakat Minahasa Utara akan memberikan kepercayaan kembali kepada JGKWL untuk membawa daerah ini ke arah yang lebih baik. (***/Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close