Massa Kian Membludak, Bukti Nyata Warga Masih Inginkan Kepemimpinan FDW-TK Massa Kian Membludak, Bukti Nyata Warga Masih Inginkan Kepemimpinan FDW-TK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Massa Kian Membludak, Bukti Nyata Warga Masih Inginkan Kepemimpinan FDW-TK

4 October 2024 | 19:52 WIB Last Updated 2024-10-04T11:52:52Z

AMURANG, Indimanado.com - Sejak ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Minsel, pasangan Franky Donny Wongkar dan Theo Kawatu atau dikenal dengan jargon FDW-TK yang diusung PDIP dan Perindo terus membaur dengan masyarakat lewat kegiatan-kegiatan kosolidasi partai.

Dari pantauan media ini, kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh paslon FDW-TK selalu diikuti oleh ribuan militan maupun simpatisan yang seolah-olah tak kenal lelah untuk mengawal FDW-TK kembali memimpin Kabupaten Minsel periode 2024-2029.

Tak heran jika jalan raya selalu mengalami kemacetan lantaran dipenuhi warga yang datang dari pelosok desa di Minsel. Bahkan teriakan FDW-TK lanjutkan terus menggema. 

Hal ini tentu menjadi bukti nyata warga Minsel masih menginginkan kepemimpinan FDW-TK untuk terus membangun kabupaten Minsel lima tahun kedepan. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close