Persiapan CAT Calon Notaris 2024, Kakanwil Lumbuun Kunjungi Kanreg XI BKN Manado Persiapan CAT Calon Notaris 2024, Kakanwil Lumbuun Kunjungi Kanreg XI BKN Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persiapan CAT Calon Notaris 2024, Kakanwil Lumbuun Kunjungi Kanreg XI BKN Manado

2 October 2024 | 06:38 WIB Last Updated 2024-10-01T22:38:46Z
Ronald Lumbuun selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Pengangkatan Calon Notaris Tahun 2024 bersama jajaran mengunjungi Kantor Regional XI BKN Manado Selasa (1/10). (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Pengangkatan Calon Notaris Tahun 2024 bersama jajaran mengunjungi Kantor Regional XI BKN Manado Selasa (1/10). (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Pengangkatan Calon Notaris Tahun 2024 bersama jajaran mengunjungi Kantor Regional XI BKN Manado Selasa (1/10).

Kunjungan Kakanwil bersama Panitia untuk melakukan persiapan terhadap Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan pada Selasa 02 Oktober 2024 berupa simulasi pelaksanaan kegiatan dan penyerahan berita acara penyerahan Alat Tulis Kantor (ATK).

Diawali dengan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepala Kantor Regional XI BKN Akhmad Syauki bersama jajaran, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hilda Mulyadin, Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Panitia Seleksi Pusat Direktorat Jenderal AHU yang dipimpin oleh Nurliza.

Mengawali rapat, Nurliza menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini untuk menyerahkan Alat Tulis Kantor (ATK) kepada Kanreg XI BKN Manado. Dalam hal ini penyerahan dilakukan oleh Kakanwil kepada Kakanreg.

Kakanreg dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang masih terjalin, kiranya kegiatan besok hari bisa berjalan dengan baik.

Menyambut apa yang disampaikan Kakanreg, Kakanwil menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, Kanwil Kemenkumham Sulut merasa sangat terbantu dengan keberadaan Kanreg XI BKN Manado. “Mari pedomani aturan yang berlaku dan awali dengan niat yang baik agar kegiatan besok hari berjalan dengan lancar dan baik,” pungkas Kakanwil.

Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi pelaksanaan kegiatan dan penyegelan ruang ujian oleh Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close