Rapat Persiapan SKD CPNS, Ronald Lumbuun minta Kerjakan Tugas Ini dengan Ikhlas dan Penuh Integritas Rapat Persiapan SKD CPNS, Ronald Lumbuun minta Kerjakan Tugas Ini dengan Ikhlas dan Penuh Integritas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Persiapan SKD CPNS, Ronald Lumbuun minta Kerjakan Tugas Ini dengan Ikhlas dan Penuh Integritas

17 October 2024 | 17:44 WIB Last Updated 2024-10-17T09:44:48Z
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2024 yang akan digelar pada tanggal 19-23 Oktober 2024 di Convention Hall Sutan Raja Hotel Manado. 

Rapat ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun sebagai Penanggungjawab Kegiatan, Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Perwakilan dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI serta seluruh panitia SKD CPNS, Kamis (17/10/2024).

Kepala Bagian Umum Denny Porajow memaparkan secara rinci terkait jadwal, mekanisme pelaksanaan hingga susunan panitia pelaksanaan seleksi nantinya.

Rapat ini juga menghadirkan pihak Kepolisian yaitu Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Minahasa Utara AKP Wensy Saerang dan Kepala Kepolisian Sektor Airmadidi AKP Reymond Sendenawa yang bertujuan untuk membahas langkah-langkah pengamanan selama pelaksanaan seleksi nantinya.

Kakanwil Ronald Lumbuun menyampaikan kepada panitia untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik terutama jaringan internet dan jaringan listrik untuk kelancaran pelaksanaan seleksi ini.

"Kita harus mengerjakan tugas ini dengan ikhlas dan dengan penuh integritas," pungkas Ronald Lumbuun. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close