Ronald Lumbuun Hadiri Bedah Buku Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik Ronald Lumbuun Hadiri Bedah Buku Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Hadiri Bedah Buku Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik

14 October 2024 | 21:59 WIB Last Updated 2024-10-14T13:59:34Z
Ronald Lumbuun bersama Olly Dondokambey. (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun bersama Olly Dondokambey. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri acara bedah buku "Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik dalam Bingkai Media" karya Tribun Network untuk Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Acara diawali dengan penanyangan video dokumenter tentang perjalanan hidup Olly Dondokambey yang dilanjut dengan sambutan Dahlan Dahi selaku CEO Tribun Network yang mencetuskan penulisan buku ini.

"Mengapa ada kalimat Pesulap Merah dari Pasifik yang menjadi judul buku ini, jawabannya adalah karena kemampuan Pak Olly mengadakan sesuatu yang belum ada atau sulit dilakukan, menjadi ada dalam waktu singkat dan tak sulit diwujudkan," ungkap Dahlan.

Buku merupakan rangkuman legacy dari Olly Dondokambey selama 9 tahun lebih menjabat Gubernur Sulawesi Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai sektor, baik pemerintahan, bisnis, maupun media.

Kehadiran Ronald Lumbuun sebagai
perwakilan Kemenkumham Sulut menegaskan sinergi antara pemerintah daerah dan Kanwil Kemenkumham Sulut dalam mendukung setiap inisiatif yang membawa dampak positif bagi masyarakat. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close