Ronald Lumbuun Jamin SKD CASN Kanwil Kemenkumham Bebas KKN Ronald Lumbuun Jamin SKD CASN Kanwil Kemenkumham Bebas KKN - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Jamin SKD CASN Kanwil Kemenkumham Bebas KKN

19 October 2024 | 16:31 WIB Last Updated 2024-10-19T08:31:47Z
Ronald Lumbuun saat berbincang dengan peserta SKD CASN di Hotel Sutan Raja, Sabtu (19/10). (Foto: Indimanado.com/Dwi)
Ronald Lumbuun saat berbincang dengan peserta SKD CASN di Hotel Sutan Raja, Sabtu (19/10). (Foto: Indimanado.com/Dwi)

AIRMADIDI, Indimanado.com - Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara melaksanakan  kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara tahun anggaran 2024 yang  dilaksanakan selama 5 hari terhitung sejak 19-23 Oktober di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara yang dibuka Kakanwil Ronald Lumbuun selaku penanggungjawab panitia di daerah.

 Adapun jumlah peserta sebanyak 6.948 pelamar yang sudah melalui tahapan seleksi administrasi.

Seleksi tersebut juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan hadiri Kepala Kanreg XI BKN Manado Akhmad Syauki serta Perwakilan Ombudsman.

Kegiatan SKD CASN hari pertama sebanyak 3 sesi dimana pada sesi 1 ini akan di ikuti oleh 410 peserta yang di laksanakan Sabtu, 19 Oktober pukul 09.00 Wita. 

Lumbuun menuturkan, kegiatan selama lima hari ini diharapkan berjalan dengan baik dan kami mengedepankan transparansi Kanwil Kemenkum Sulut Karna di awasi Kanreg XI BKN Manado, Ombudsman Perwakilan Sulut termasuk juga kehadiran rekan-rekan pers.

"Saya jamin seleksi ini bebas KKN, jika akan yang coba -coba tolong bantu kami untuk segera dilaporkan dan tentunya disertai bukti-bukti yang akurat," pungkas Lumbuun. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close